Bupati H2G Apresiasikan Semangat Paskibraka Kecamatan STL Ulu Terawas dan Selangit

MUSIRAWAS – Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan (H2G) mengapresiasi semangat anggota paskibraka Kecamatan STL Ulu Terawas dan Selangit yang akan bertugas pada upacara peringatan HUT ke 74 Kemerdekaan RI, 17 Agustus mendatang.

Apresiasi ini disampaikan langsung oleh Bupati H2G saat bertatap muka langsung dengan anggota Paskibraka dari Kecamatan STL Ulu Terawas dan Kecamatan Selangit, Kamis (8/8).

Kehadiran bupati ini merupakan bagian dari rangkaian kunjungannya untuk melihat langsung persiapan Paskibraka kecamatan yang ada di Kabupaten Musi Rawas.

Selain melihat persiapan, bupati juga memberikan motivasi kepada seluruh anggota paskibraka yang tergabung dari beberapa SMA dan SMK di dua kecamatan bertetangga itu.

Dikatakan Bupati H2G, seorang anggota paskibraka merupakan gambaran pemuda pemudi yang selalu bersemangat, kompak, mandiri dan disiplin. Karena itu harapnya, semangat itu terus dipertahankan dan ditularkan agar menjadi pengaruh positif bagi pelajar lainnya.

Bupati berpesan kepada anggota Paskibraka agar dapat mempersiapkan fisik dan mental. Kekuatan semangat pemuda itu luar biasa, seperti yang disampaikan sang proklamator Presiden pertama republik Indonesia. Berikan 10 pemuda maka akan kugoncangkan dunia.

“Inshaa Allah, Paskibraka tahun 2019 ini akan memberikan penampilan yang terbaik. Ini merupakan bentuk kecintaan kita terhadap daerah dan untuk bisa mencintai negara,” katanya.

Dia berkeyakinan melalui Paskibraka ini dapat mempersiapkan generasi pemimpin bagi Kabupaten Musi Rawas dan Indonesia.(rilis Diskominfo Mura)