Pulang Mandi di Rumah Tetangga, Istri di Megang Sakti Dianiaya Suami

MUSIRAWAS – Seorang ibu rumah tangga bernama Halimah (22) terpaksa melaporkan ulah suaminya ke Polsek Megang Sakti, Kamis (12/9).

Pasalnya wanita muda beranak dua ini menjadi korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dilakukan suaminya sendiri bernama Riyadi (27).

Kejadian menimpa warga RT 06 Desa Megang Sakti III Kecamatan Megang Sakti Kabupaten Musi Rawas ini bermula korban sekitar pukul 11.00 WIB sedang pergi menumpang mandi di rumah tetangga, dan menitipkan kedua anaknya kepada pelaku.

Ketika korban sedang mandi, anaknya yang kecil menangis, sehingga oleh anaknya yang besar diajak menyusul korban tanpa didampingi pelaku.

Tak lama kemudian, korban beserta kedua anaknya pulang ke rumah dan langsung memarahi suaminya, karena anaknya dibiarkan saja hingga hampir terserempet sepeda motor.

Pelaku yang tidak terima dimarahi korban langsung melempar bantal ke korban dan menyuruh korban diam. Namun korban tidak mau diam yang kemudian pelaku menampar korban.

Korban pun membalas memukul, namun terjatuh. Saat korban terjatuh, pelaku menendang dagu korban menggunakan kaki kiri dan mencekik leher korban menggunakan kedua tangan.

Tidak terima perlakuan suaminya, korban melaporkan kejadian ini ke Polsek Megang Sakti.

Kapolsek Megang Sakti Iptu Hendarwan membenarkan pihaknya menerima laporan korban atas kasus dugaan KDRT dilakukan suaminya sendiri.

Setelah mendapatkan laporan korban, sekitar pukul 22.00 WIB Kamis (12/9) pihakny melakukan penangkapan terhadap pelaku.

“Pelaku berhasil diamankan tanpa melakukan perlawanan. Saat ini sudah diamankan di Polsek Megang Sakti untuk diteruskan proses lidik,” jelasnya.(IK)