KPM Mengundurkan Diri di Leban Jaya Bertambah

MUSIRAWAS – Upaya dilakukan pemerintah Desa Leban Jaya Kecamatan Tuah Negeri Kabupaten Musi Rawas untuk memastikan KPM di desanya tepat sasaran dengan memasang stiker tanda miskin di rumahnya membuahkan hasil.

Setidaknya, dari sebelumnya dua KPM mengundurkan diri karena ekonomi keluarganya sudah membaik bertambah menjadi Tiga KPM yang mengundurkan diri.

Sebelumnya, Kamis (19/9), pemasangan stiker dipimpin langsung oleh Camat Tuah Negeri Cristiandi, didampingi Kades Leban Jaya Beni Afriansah, Sekdes Leban Jaya Ilham dan koordinator PKH Sugianto ini, dua KPM mengundurkan diri atas nama
Jumiana dan Endang. Kini bertambah lagi atas nama Neli Rosita yang juga mundur dari peserta KPM.

Dikatakan Camat Tuah Negeri Cristiandi, pemasangan stiker ini untuk mempermudah pengawasan dan penilaian bagi KPM, juga agar bantuan ini tepat sasaran.

Selain memasang stiker tanda penerima KPM, para penerima bantuan ini dido’akan, agar kondisi hidupnya kedepan membaik dan sejahtera. Sehingga tidak lagi menerima bantuan dan dipasang stiker.

Senada disampaikan Kades Leban Jaya Beni Afriansah didampingi Sekdes Ilham, stiker dipasang pihaknya bersama tim ini merupakan instruksi dari Bupati Musi Rawas, sehingga memudahkan tim melakukan pengawasan terhadap penerima program tersebut agar program ini benar-benar tepat sasaran.(IK)