Pengisian Anggota BPD Leban Jaya Sukses. Ini Nama – Nama Anggota BPD Terpilih

Pengisian Anggota BPD Leban Jaya Sukses. Ini Nama – Nama Anggota BPD Terpilih

MUSIRAWAS – Pengisian anggota BPD Desa Leban Jaya Kecamatan Tuah Negeri melalui pemilihan langsung, Kamis (17/10) berjalan lancar dan sukses.

Pengisian BPD perwakilan masing-masing dusun dan keterwakilan perempuan ini dilaksanakan di dua lokasi.

Dimana Lima Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk pengisian BPD perwakilan dusun Satu hingga Dusun Lima dan Satu TPS keterwakilan perempuan, dipusatkan di halaman kantor Desa Leban Jaya yang terletak di Dusun Lesing. Sementara Tiga TPS lainnya, yakni TPS Enam hingga Delapan dan Satu TPS keterwakilan perempuan di pusatkan di lapangan Dusun Suban.

Pantauan inilahkito.com di lokasi, sejak pukul 07.00 WIB, kedua lokasi pemilihan langsung anggota BPD ini sudah ramai didatangi masyarakat yang ingin menggunakan hak suaranya.

Dan bagi pemilih yang berhalangan datang ke TPS karena sakit, panitia pemilihan melakukan jemput bola, agar pemilih tersebut dapat menggunakan hak suaranya.

Panitia pemilihan memberikan waktu hingga pukul 13.00 WIB, bagi pemilih yang akan menggunakan hak pilihnya yang kemudian langsung dilakukan penghitungan secara serentak.

Tampak Camat Tuah Negeri Christiandi Argani dan Kapolsek Muara Kelingi AKP Agus Hendri melakukan monitoring ke lokasi TPS guna memastikan pemilihan berjalan lancar, tertib dan damai.

Ketua Panitia Pengisian anggota BPD Leban Jaya, Ilham mengucapkan terimakasih kepada panitia dan masyarakat yang telah berpartisipasi, sehingga pelaksanaan pengisian anggota BPD Leban Jaya  ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

“Setelah pemilihan ini, akan dilanjutkan dengan musyawarah panitia untuk menetapkan anggota BPD terpilih,” katanya.

Berikut ini daftar nama – nama anggota BPD terpilih.

Untuk perwakilan dusun Satu, diungguli atas nama Radiansyah, Dusun Dua  Mustopa, dan Dusun Tiga diraih Oktarian.

Kemudian Triyandi terpilih untuk perwakilan Dusun Empat, Rohman Dusun Lima, Memet Dusun Enam, Sugiyanto Dusun Tujuh dan Raharjo Dusun Delapan.

Sementara untuk keterwakilan perempuan, diungguli oleh Eni Kusrini.(IK)