Bupati Mura Resmikan Kantor Desa Manah Resmi

Bupati Mura Resmikan Kantor Desa Manah Resmi

MUSIRAWAS – Disela kegiatan Aksi Rabu Bina Desa ( Akrab Desa ), Rabu (30/10), Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan (H2G ) meresmikan kantor Desa Manah Resmi Kecamatan Muara Beliti.

Usai meresmikan kantor Desa Manah Resmi, H2G berharap keberadaan kantor yang baru ini
menumbuhkan suasana baru yang dapat mendorong gairah dan semangat kerja yang produktif, disertai pengabdian yang berpihak kepada rakyat.

Dikatakan dia, betapapun megahnya Kantor Desa, tentunya tidak berarti apa-apa, apabila insan-insan didalamnya tidak memiliki disiplin dan mentalitas tinggi, baik dalam menjalankan roda pemerintahan desa, peningkatan pembangunan desa dan pembinaan masyarakat.

Kepala Desa Manah Resmi Rudi Hartono mengucapkan terimakasih kepada bupati yang telah membantu proses pembangunan kantor desa sekaligus meresmikan kantor Desa Manah Resmi yang baru, ini merupakan pemacu untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik.

Hadir pada kegiatan AKRAB Desa ini Camat Muara Beliti Badarudin, Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Alexander, TP-PKK, Kapolsek Muara Beliti, Danramil dan unsur Muspika Kecamatan Muara Beliti.(IK)