Bupati H2G Targetkan Tahun Depan Akses Jalan Simpang Jayaloka ke Desa Sungai Bunut Mulus

Bupati H2G Targetkan Tahun Depan Akses Jalan Simpang Jayaloka ke Desa Sungai Bunut Mulus

BUPATI Musi Rawas H Hendra Gunawan menargetkan akses jalan dari Simpang Jayaloka ke Desa Sungai Bunut Kecamatan BTS Ulu mulus pada tahun 2020 mendatang.

Komitmen ini disampaikan bupati saat meninjau perbaikan jalan disepanjang jalan Kecamayan Jayaloka hingga ke Desa Sungai Bunut Kecamatan BTS Ulu, Kamis (31/10).

“Insya Allah, mudah-mudahan tahun 2020 perbaikan dan peningkatan jalan dari Simpang Jayaloka sampai ke Desa Sungai Bunut mulus. Ini merupakan komitmen Pemkab Musi Rawas untuk memprioritaskan pembangunan infrastruktur yang ada di wilayah Kabupaten Musi Rawas,”katanya.

Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan saat meninjau pembangunan dan peningkatan jalan di Kecamatan Jayaloka dan Kecamatan BTS Ulu

Bupati H Hendra Gunawan berharap dengan perbaikan dan peningkatan jalan tersebut, akses masyarakat semakin cepat dan perekonomian warga bertumbuh pesat dan mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Pada saat pengecekan jalan, Bupati H Hendra Gunawan didampingi Kepala Dinas PU Bina Marga Mura H. Aidil Rusman, Sekretaris Dinas PUCKTR Teddy Lazuardi dan unsur Muspika Kecamatan Jayaloka dan BTS Ulu.

Kepala Dinas PU Bina Marga Mura H. Aidil Rusman melalui PPTK Ardian menyampaikan, peninjauan jalan yang dilakukan Bupati ada di empat titik. Mulai dari jalan Lubuk Besar sampai Jayaloka sepanjang 10.741 Km, selanjutnya jalan Jayaloka sampai Giriyoso sepanjang 986 M, Desa Giriyoso sampai simpang PHML sepanjang 1,050 Km, jalan Simpang Gunung Kembang sampai ke Sungai Bunut 1,366 Km.(advertorial/adv)