H2G Ungkapkan Dirinya Tidak Lagi Mencalonkan Diri Sebagai Bupati Mura

H2G Ungkapkan Dirinya Tidak Lagi Mencalonkan Diri Sebagai Bupati Mura

MUSIRAWAS – H Hendra Gunawan menyatakan tidak lagi mencalonkan diri sebagai Bupati Musi Rawas periode 2020-2025.

Pernyataan yang sering diungkapkannya ini, terakhir dikemukakanya lagi saat acara coffe morning bersama insan pers di Taman Beregam Muara Beliti, Jum’at (15/11).

Coffe morning yang diadakan bagian Humas Setda Musi Rawas dengan narasumber Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan dan Kepala PU CKTRP H Ristanto Wahyudi itu juga dihadiri Wakil Bupati Hj Suwarti, Sekwan DPRD Musi Rawas Amir Hamzah dan sejumlah kepala SKPD di lingkungan Pemkab Musi Rawas.

“Saya tidak lagi mencalonkan diri sebagai bupati, tapi ingin melanjutkan,” katanya.

Alasan tidak mencalonkan diri sebagai bupati kata Hendra, karena dirinya sudah menjadi bupati dan hanya ingin melanjutkan program-program yang sedang berjalan saat ini.

“Yang mencalonkan diri sebagai bupati biarlah yang belum pernah jadi bupati. Tidak tahu kalu ibu Warti ( wakil bupati, sekarang,red) apakah mau melanjutkan juga,” ujar Hendra dengan nada bergurau.

Pada kesempatan coffe morning itu, Bupati H2G juga mengajak insan pers menjalin rasa persatuan dan kesatuan sebagai modal awal untuk membangun bangsa ini, terlebih membangun Kabupaten Musi Rawas yang baru saja lepas dari desa tertinggal.

“Apa yang belum dibenahi kita benahi bersama,” katanya.

Terakhir, Bupati H2G juga mengajak untuk senantiasa bersukur dengan kondisi yang yang ada saat ini.(IK)