Baru Pulang Dari Palembang, Mahasiswi Cantik Ditembak Kakak Ipar

Baru Pulang Dari Palembang, Mahasiswi Cantik Ditembak Kakak Ipar

MUSIRAWAS – Mengira ada maling yang akan membuka pintu roling dor rumahnya, Umbar Triyono (30) warga Desa F Trikoyo Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Musi Rawas, nekat melakukan penembakan menggunakan senapan angin ke arah roling dor.

Namun begitu terkejutnya Ia, setelah mendapati adik iparnya bernama Siti Khotimah (24) terkapar, setelah peluru senapan angin yang menembus roling dor mengenai dada sebelah kanan korban.

Peristiwa yang terjadi Sabtu, (16/11) pukul 05.00 WIB ini berawal dari korban yang merupakan seorang mahasiswi baru saja tiba dari Palembang mengendarai kendaraan travel.

Sesampai di rumah kakaknya itu, korban langsung mengedor pintu roling dor. Namun setelah sekian lama mengedor, tidak ada jawaban dari dalam rumah.

Kemudian kakak ipar korban yang tadinya mengira ada pencuri langsung melakukan penembakan yang mengenai dada di bagian bawah payudara korban.

Akibat kejadian itu, korban menderita luka tembak di bagian dada dan saat ini masih mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Siloam Silampari Lubuklinggau.

Sementara pelaku saat ini diinformasikan melarikan diri dan dalam pengejaran petugas kepolisian.

Kapolres Musi Rawas AKBP Suhendro membenarkan adanya kejadian penembakan menggunakan senapan angin yang diduga dilakukan Umbar Triyono terhadap korban yang semula dikira pencuri.(IK)