DPD PDI Perjuangan Sumsel Sumbangkan APD dan Masker ke Pemkab Mura

MUSIRAWAS – DPD PDI Perjuangan Sumsel menyumbangkan pakaian Alat Pelindung Diri ( APD) dan masker kepada Pemkab Musi Rawas.

Bantuan yang diserahkan langsung oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Sumsel H Giri Ramanda Nazaputra ini diterima langsung oleh Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan, di halaman Kantor Bupati Mura, Senin (13/4).

Turut mendampingi bupati, Wakil Bupati Hj Suwarti, Ketua DPRD Mura Azandri, Anggota DPRD Mura Fraksi PDIP dan unsur Forkopimda Kabupaten Musi Rawas.

Dikatakan H Giri Ramanda Nazaputra Kiemas saat penyerahan bantuan tersebut, bantuan berupa 50 unit APD berupa pakaian Cover All dan Face Shield serta 2000 Pcs Masker Kain Diri (APD) ini untuk Tenaga Medis yang ada di Kabupaten Kabupaten Musi Rawas.

“Semoga bantuan ini dapat membantu tenaga medis yang ada di Kabupaten Musi Rawas, dan semoga Kabupaten Musi Rawas terhindar dari penyebaran Virus Corona, “katanya.

Sementara Bupati H Hendra Gunawan memberikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada Ketua DPD PDIP Sumsel yang hadir ke Kabupaten Musi Rawas untuk menyerahkan bantuan APD dan Masker bagi tenaga medis Kabupaten Musi Rawas.

“Saya mengucapkan terimkasih atas pemberian bantuan ini, dan saya sangat mengapresiasi karena Partai PDIP yang telah bersinergi bersama Pemerintah untuk bersama-sama memerangi penyebaran virus Corona khususnya di Kabupaten Musi Rawas. Insya Allah jika kita terus bersinergi kita akan mampu melindungi masyarakat,” ucap Bupati H Hendra Gunawan.(IK)