Bupati Hendra Serahkan Bantuan Sembako Kepada 185 Wartawan Terdampak Covid -19

MUSIRAWAS – Sedikitnya 185 wartawan yang bertugas di Kabupaten Musi Rawas menerima bantuan paket sembako dari Pemerintah Kabupaten Musi Rawas.

Bantuan sembako terhadap wartawan terdampak covid -19 ini diserahkan langsung oleh Bupati H Hendra Gunawan di Posko Musi Rawas Tanggap Darurat Covid-19, Selasa (14/04).

“Wartawan merupakan lini penting dalam publikasi informasi terkini perihal perkembangan kondisi penanganan dan pencegahan Corona di Bumi Lan Serasan Sekentenan. Diharapkan bantuan ini dapat meringankan beban saat kondisi darurat kesehatan seperti saat ini,” kata Hendra saat menyerahkan bantuan.

Sementara salah seorang wartawan yang tergabung dalam organisasi PWI Musi Rawas, Firmansyah, yang pada kesempatan itu secara simbolis menerima bantuan mengucapkan terimakasih atas kepedulian Pemkab Musi Rawas terhadap wartawan yang terdampak situasi pandemi virus corona ini.

“Terimakasih kami ucapkan kepada Pemkab Musi Rawas, terkhusus kepada Bupati Hendra atas bantuan ini. Ini merupakan kepedulian bupati terhadap wartawan di tengah kondisi pandemi virus corona,” katanya.

Pantauan wartawan inilahkito.com, selain menyerahkan secara simbolis sembako kepada wartawan terdampak covid – 19, bupati juga menerima bantuan dari Paguyuban ANXI & PT. SMS Palembang untuk Tenaga Medis kepada Pemerintah Kabupaten Musi Rawas, serta Pelepasan Tim Satgas Gugus Tugas Covid-19 untuk Pencegahan Penyebaran Covid-19 di Kecamatan Tuah Negeri, Muara Kelingi dan Muara Lakitan.(fery/IK)