Bupati Mura Tinjau Posko Covid 19 Desa Tambangan

MUSIRAWAS – Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan beserta rombongan meninjau langsung Posko Covid 19 Desa Tambangan Kecamatan BTS Ulu, Kamis (28/5).

Bupati H Hendra Gunawan mengatakan, peninjauan sejumlah posko ini sengaja dilakukannya guna melihat langsung petugas dilapangan dalam melakukan pengawasan terhadap pengendara yang memasuki wilayah Kabupaten Musi Rawas. 

Pada kesempatan ini juga, BupatiĀ  memberikan semangat kepada petugas yang selama ini bekerja siang malam.

Bupati berharap kepada petugas agar tetap mengutamakan kesehatan dan keselamatan dalam bekerja, serta terus menggelorakan semangat AK 5 dalam melakukan penjagaan meskipun saat ini masih dalam suasana lebaran.

Sementara Kades Tambangan Amir Mahmud mengucapkan terimakasih atas kunjungan orang nomor satu di Musi Rawas ke posko covid 19 di desanya.

Momen ini kata Mahmud, merupakan kepedulian bupati kepada masyarakatnya. Tentunya kedatangan bupati ini akan menambah semangat dan motivasi kami dalam menanggulangi penyebaran virus corona ini.

“Kami mengucapkan terimakasih atas kedatangan bupati ke posko covid di desa Kami, tentunya kehadiran bupati menambah semangat dan motivasi Kami untuk terus berjuang menjaga desa ini agar masyarakatnya tidak ada yang terpapar virus corona,” katanya.

Diketahui dalam kunjungannya itu, Bupati Hendra Gunawan juga menyerahkan makanan dan minuman kesehatan untuk petugas yang berjaga di posko.(IK)