PC IPNU IPPNU MURA Gelar RTL Untuk Penguatan Kader

MUSIRAWAS- Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama – Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPNU-IPPNU) sukses selenggarakan Kegiatan Rencana Tindak Lanjut Makesta di SP 9 Kecamatan BTS Ulu Kabupaten Musi Rawas ( Ahad 9/8/20)

Pada kegiatan ini, Hadir Ketua Pimpinan Cabang (PC) IPNU Kabupaten Musi Rawas Muhammad Arifin bersama dengan Bendahara Mahendra dan beberapa dari Pengurus Wakil Cabang Nahdliyah Ulama Kec. BTS Ulu, Bapak Kyai Kamto Husein dan Kyai Mursyid termasuk dari Ketua PAC GP Ansor Kec. BTS Ulu Sahabat Adi.

“Kegiatan semacam ini sangat penting karena dengan saling bertatap muka, bertemu saling sapa, maka akan semakin bertambah rasa kepedulian dan kesolidan antar peserta, panitia dan jajaran kepengurusan. Maka RTL merupakan solusi yang tepat sebagai bentuk komunikasi langsung. Ujar Muhammad Arifin Ketua PC IPNU Musi Rawas.

Sementara Rekan Nanang yang merupakan Ketua Pelaksana menyampaikan bahwa pada kegiatan RTL ini, peserta yang hadir yaitu 70 Peserta yang terdiri dari beberapa desa yang ada dalam Kec. BTS Ulu dari total yang ikut pada MAKESTA.

Acara RTL diisi dengan beberapa macam diantara Ramah Tamah, Pembinaan yang disampaikan oleh Kyai Mursyid dan PC IPNU serta Game antar Peserta dan Panitia.

“Sertifikat sudah siap dibagikan dan sudah di tanda tangani oleh Pimpinan Cabang IPNU – IPPNU serta siap dibagikan kepada peserta RTL” tutup Iqbal selaku Ketua PAC IPNU Kec. BTS Ulu Kab. Musi Rawas.(rilis)