Pasangan H2G Terima SK Dukungan dari Partai Demokrat

JAKARTA- Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan ( H2G) dan H Mulyana menerima Surat Keputusan (SK) dukungan dari Partai Demokrat.

SK tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Umum (Ketum) DPP Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), didampingi Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), H Muchendi dan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Musi Rawas (Mura), H Alamsah A Manan, dan diterima langsung oleh calon bupati H2G, di Kantor DPP Demokrat, Jalan Proklamasi, Nomor 41, Kotamadya Jakarta Pusat, Rabu (19/8) sore tadi.

Sebelum menyerahkan SK dukungan, ketua umum DPP Partai Demokrat AHY mengucapkan selamat berjuang kepada paslon H2G-Mulyana.

“Jika terpilih menjadi pemimpin, jadilah pemimpin yang amanah, adil, dan bisa menyejahterakan masyarakat,” katanya.

Sementara itu ketua DPC Demokrat Kabupaten Musi Rawas H Alamsah A Manan membenarkan paslon H Hendra – H Mulyana telah menerima SK dukungan tersebut yang diserahkan langsung oleh Ketum DPP Demokrat AHY.

Alamsah menambahkan, dirinya selaku ketua DPC Partai Demokrat Musi Rawas juga telah diberikan instruksi oleh Ketum DPP Demokrat AHY untuk segera melakukan konsolidasi dan sama sama berjuang untuk kemenangan pasangan H Hendra Gunawan dan H Mulyana pada Pilkada Musi Rawas 9 Desember 2020 mendatang.

“Kami segera melakukan konsolidasi dan akan bekerja keras serta berjuang bersama untuk memenangkan paslon H2G-Mulyana yang kami usung. Kami yakin menang,” kata Alamsah.(ik)