Konferancab Percayakan Indra Nahkodai IPNU Tuah Negeri

MUSIRAWAS- Indra Mustakim terpilih sebagai Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Kecamatan Tuah Negeri Kabupaten Musi Rawas Masa Khidmah 2020-2022 dalam Konferensi Anak Cabang (KONFERANCAB II) di Desa Air Beliti Kecamatan Tuah Negeri Kabupaten Musi Rawas (Sabtu, 29/8/20)

Indra terpilih dari sidang pemilihan ketua PAC IPNU Tuah Negeri yang diikuti seluruh Pimpinan Ranting di Kecamatan Tuah Negeri.

“Para peserta sidang memberi kepercayaan kepada Rekan Indra sebagai Ketua terpilih PAC IPNU Tuah Negeri,” kata Arya Dhiva Handy, Ketua Demisioner PAC IPNU Tuah Negeri tahun periode 2018-2020, saat dihubungi media Sabtu (29/8/20).

Dikatakan Arya, dalam pemilihan tersebut, ada dua kandidat yang mencalonkan diri menjadi ketua PAC IPNU Kecamatan Tuah Negeri yang sama-sama mempunyai visi dan misi akan menjadikan IPNU Tuah Negeri menjadi organisasi yang eksis dan lebih bermanfaat bagi masyarakat pada umumnya.

Sementara itu Ketua PC IPNU Musi Rawas Muhammad Arifin dalam sambutannya menyampaikan tujuan diadakan Konferancab tidak lain untuk meneruskan estafet kepengurusan PAC IPNU Tuah Negeri untuk proses reorganisasi.

“Konferancab ini dihadiri Mustasyar PCNU KH. Muhammad Ali Mas’ud, Ketua Tanfidziah MWC NU Tuah Negeri Kyai Abu Hasan, Demisioner Ketua PC IPNU Gagas Abdullah Wardani, Ketua PC IPNU Muhammad Arifin, Didi yang juga Pengurus GP Ansor sekaligus menjabat Sekretaris Desa Air Beliti dan beberapa senior NU di kecamatan Tuah Negeri.”katanya.

Ia mengucapkan selamat kepada rekan Indra yang terpilih sebagai ketua PAC IPNU Tuah Negeri masa khidmah 2020-2022. “Semoga rekan Indra bisa membawa Pelajar NU Tuah Negeri semakin lebih baik, kreatif, inovatif dan loyal terhadap organisasi.” harapnya (rilis/ik)