H2G Wujudkan Mimpi Masyarakat, Akses Jalan Desa Semeteh – Lubuk Pandan Hanya 15 Menit

MUSIRAWAS – Pembangunan infrastruktur jalan sangat penting.
Salah satunya untuk mempermudah masyarakat mengeluarkan hasil bumi menuju pasar.

Keinginan masyarakat ini diwujudkan Bupati Musi Rawas, H Hendra Gunawan (H2G) bersama Komandan Kodim 0406 Musi Rawas dalam acara Karya Bhakti TNI di Desa Lubuk Pandan dan Desa Semeteh Kecamatan Muara Lakitan yang berlangsung di Desa Semeteh, Jum’at (25 / 9).

Dalam sambutannya, pria yang kembali maju dalam Pilkada Musi Rawas ini mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah menghibahkan tanah untuk pembangunan jalan dari Desa Semeteh.

” Kami akan wujudkan mimpi warga Desa Semeteh dan Desa Lubuk Pandan. Jalan dari Desa Semeteh ke Desa Lubuk Pandan akan ditempuh 15 menit. Alhamdulillah masih kita bersyukur kepada Allah, semoga yang menghibahkan tanah akan mendapatkan pahala dari Allah SWT,” kata H2G.

Hal yang sama dikatakan komandan Kodim 0406 mengucapkan terima kasih kepada nasyarakat, khususnya yang telah menghibahkan tanah.

“Harapan dari Komandan Kodim 0406, mari kita bersama mendukung program Karya Bhakti ini, agar secepatnya selesai, mohon dibantu pihak Pemkab, Jika selesai membuka jalan, segera membuat jembatan, karena ada dua sungai yang akan dilewati,” katanya.

Kepala Desa Semeteh Armansyah mengatakan Lebar Tanah yang dihibahkan kurang lebih 12 meter. Adapun masyarakat yang menghibah Tana, Lima Warga Desa Lubuk pandan dan Satu orang dari Desa Semeteh Satu orang.

“Saya dari Desa Semeteh Kepala Desa menghibahkan tanah sekitar 300 meter,” katanya.

Kepala Desa Lubuk Pandan Juga menyampaikan jarak tempuh dari Desa Semeteh ke Desa Lubuk pandan sekitar 7 KM, jika jalan ini sudah selesai jarak tempuh Desa Semeteh ke Desa Lubuk Pandan hanya sekitar 15 menit. ( rilis)