H. Akmaludin Sang Tokoh Musi, Nyatakan Dukungan untuk Kemenangan H2G – Mulya

MUSIRAWAS – Dukungan untuk kemenangan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan dan H Mulyana (H2G – Mulya), baik dari perseorangan, kelompok dan organisasi semakin deras mengalir.

Bahkan salah satunya dari tokoh masyarakat Musi Akmaludin Mustopa, yang secara resmi menyatakan dukungan untuk kemenangan pasangan nomor urut dua ini.

Dukungan tersebut disampaikan langsung oleh Akmaludin di kediaman pribadi H2G, Selasa (29/9).

Dalam silaturahim antara Akmaludin dengan H2G , pria yang sukses sebagai pengusaha di Jakarta itu menyatakan bahwa H2G adalah figur yang pantas untuk memimpin Kabupaten Musi Rawas.

Dikatakan pria yang tadinya berniat maju menjadi bakal calon bupati Mura melalui jalur independen ini,
Dirinya memiliki kepentingan dengan Musi Rawas karena Musi Rawas adalah tanah kelahirannya.

“Berdasarkan penilaian Saya, diantara kedua kandidat yang maju, hanya pasangan H2G – Mulya yang layak untuk lanjutkan dua priode,” ucapnya.

Dikatakan Dia, saat ini tidak ada orang Musi yang maju atau mencalonkan diri di Pilkada Musi Rawas.

” Jadi kami bebas untuk memilih, tapi kami punya pandangan tersendiri dan kami tidak mau memilih pemimpin yang suka berbohong dan belum terbukti. Nah, kalau pak H.Hendra gunawan ini sudah ada buktinya, salah satunya Kabupaten Musi Rawas terlepas dari status daerah tertinggal , dan sudah banyak menerima berbagai macam penghargaan. Ini merupakan bukti nyata kepemimpinan H Hendra Gunawan. Melihat pengalaman beliau, saya yakin Musi Rawas akan semakin maju lagi ,” katanya.

Sementara Ketua Tim Pemenangan pasangan H2G Mulya Sonny Rahmad Widodo, mengatakan, datangnya dukungan dari Tokoh Musi ini merupakan kabar baik dan semakin menambah energi bagi tim pemenangan pasangan H2G Mulya.

Dikatakan Soni, Silatuhrahmi dan dukungan diberikan H Akmaludin Mustopa ini sangat baik. Apalagi Akmaludin merupakan orang Musi, dan selama ini orang Musi diberdayakan dengan baik oleh H Hendra Gunawan, yakni sebagai Sekda, dan jabatan strategis birokrasi lainnya dilingkungan Pemkab Musi Rawas.

“Tentu ini memberikan tambahan energi buat H Hendra Gunawan dan Mulyana. Artinya, kita dengan pak Akmaludin satu pemahaman, dan Dia juga bisa memberikan masukan seperti apa untuk kemajuan daerah kedepan,” jelasnya.

Tentunya ini merupakan berita baik, apalagi ketokohan dari Akmaludin sudah tidak diragukan lagi, Dia pernah mencalonkan diri sebagai Wakil Walikota Lubuklinggau dan menjadi Bakal Calon Bupati Mura melalui jalur independen.

“Kita membutuhkan orang-orang seperti pak Akmaludin yang berpikiran maju untuk kemajuan daerah kita kedepan, “katanya.(rilis/ik)