Tim Road Show Kecamatan Selangit Siap Menangkan H2G- Mulya 90 Persen

MUSIRAWAS – Dukungan untuk kemenangan pasangan H Hendra Gunawan dan H Mulyana (H2G- Mulya) pada Pilkada Musi Rawas 9 Desember 2020 mendatang, terus mengalir dan tak terbendung lagi.

Mendekati hari penyoblosan 9 Desember, semakin banyak relawan yang ingin memberikan kontribusi dan memperjuangkan kemenangan pasangan nomor urut 02 ini.

Ini menandakan pasangan H2G – Mulya semakin diterima di kalangan masyarakat Kabupaten Musi Rawas, terlebih tim road show Kecamatan Selangit yang menargetkan 90 persen kemenangan H2G-Mulya ini.

Hal ini ditegaskan ketua Tim road show Kecamatan Selangit Zariat didampingi Selamat Lubukngin sebagai wakil ketua, Selasa ( 29/9).

Dikatakan Zariat, dukungan terhadap pasangan H2G – Mulya ini merupakan panggilan hati nurani setelah melihat keberhasilan H2G dalam membangun Kabupaten Musi Rawas.

“Keberhasilan H2G dalam membangun Musi Rawas inilah yang memanggil hati nurani kami untuk wajib berjuang total tanpa syarat memenangkan kembali H2G menjadi bupati,”katanya.

Zariat menambahkan, pasangan H2G – Mulya bukan produk lokal dan kesukuan, tapi merupakan putra terbaik Kabupaten Musi Rawas.

“H2G – Mulya adalah milik Kabupaten Musi Rawas saat ini. Mencoblos nomor dua pada Pilkada 9 Desember nanti adalah pilihan yang tepat,” jelasnya.

“Untuk itu dirinya mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Musi Rawas khususnya Kecamatan Selangit mendukung H2G untuk melanjutkan program – program yang belum tuntas,” jelasnya sembari mengatakan ” H2G Wang Kite Nia ” .

Dia mengajak warga Kecamatan Selangit bersatu padu membulatkan kekuatan untuk kemenangan H2G, dan jangan ada lagi yang terkotak-kotak.

“Ini saatnya masyarakat Kecamatan Selangit menjadi pemilih cerdas, yang mengedepankan program dan keberhasilan H2G selama ini dan kembali melanjutkan untuk Musi Rawas semakin lebih baik lagi kedepannya ( rilis/ IK).