Masyarakat Kelurahan Srikaton Tugumulyo Siap Menangkan H2G-Mulya

MUSIRAWAS -Calon Wakil Bupati Musi Rawas (Mura) H Mulyana, Kamis (1/10) melaksakan kampanye di Kelurahan B Srikaton Kecamatan Tugumulyo.

Kedatangan Cawabup berpasangan dengan H Hendra Gunawan (H2G) dengan nomor urut Dua ini, disambut antusias oleh masyarakat dan para relawan.

Hadir dalam kampanye tersebut, Ketua DPD PKS Mura, H Suhari, Ketua DPC Mura, H Mochpianto, Anggota DPRD Mura, Yudi Fratama, Devi Aryani dan Destriyanti, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda Kelurahan B Srikaton.

“Kami pemuda tak mau coba-coba, cari yang pasti lebih baik, lanjutkan,” kata Yudha salah seorang perwakilan pemuda di Kelurahan B Srikaton.

Ditempat yang sama, Anggota DPRD Mura, Yudi Fratama menyampaikan, tiga alasan PDI P dalam pandangannya memilih H2G Mulyana, pertama memberikan kesempatan kepada H2G untuk melanjutkan kepemimpinan dan menuntaskan janji-janji politik dalam Pilkada sebelumnya. Sebab jelasnya, seorang kepala daerah tidak cukup hanya satu periode untuk menuntaskan seluruh program – programnya, oleh sebab itu harus dilanjutkan.

Kemudian, menyakini jika H Mulyana akan mampu mendongkrak perekonomian masyarakat di Kabupaten Mura dengan pengalamannya di bidang UMKM dan koperasi. Jika melihat tahun 1945 lalu, Indonesia punya Presiden Ir Soekarno dan Wakilnya M. Hatta. Namun ditahun 2021-2015 Mura akan memiliki Bupati H. Hendra Gunawan dan Wakilnya H Mulyana.

“Ketiga kami memberikan kesempatan bagi kaum laki-laki untuk bekerja keras menghidupi keluarga khususnya emak-emak. Biarlah emak-emak cukup dirumah bae,” katanya.

Sementara Ketua DPD PKS Mura, H Suhari menyampaikan, PKS memiliki delapan alasan untuk memilih H2G Mulyana dalam Pilkada Kabupaten Mura. Diantaranya, H2G miliki sejarah perjuangan bersama PKS, memiliki komunikasi politik yang proaktif dan komitmen tinggi terhadap PKS, memiliki visi misi yang sama dengan PKS dan H2G memiliki rekam jejak karir politik yang baik.

“H2G mempunyai sosok pemimpin yang humanis dan dekat dengan siapapun, H2G memiliki jiwa visioner yang telah mampu menganggkat Mura dari daerah tertinggal. Hasil survey internal PKS terhadap kinerja H2G menunjukan trend yang positif. H2G memilik akhkak dan dikenal sebagai pemimpin yang baik di masyarakat,” sampainya.

Sementara itu, H Mulyana menyampaikan, beberapa program kedepan jika nantinya diberikan amanat untuk memimpin Musi Rawas. Salah satunya, dalam sektor pertanian, kesehatan dan bidang keagamaan. Selain itu, dalam bidang kepemudaan juga terus diberdayakan melalui program-program unggulan yang telah disiapkan. (Rilis)