Pilkada Mura, Akmaludin Ajak Pendukungnya Coblos Nomor Urut Dua

MUSIRAWAS – Akmaludin mengajak seluruh pendukungnya memilih dan menyoblos pasangan nomor urut Dua H2G – Mulya, pada Pilkada Musi Rawas, 9 Desember 2020 mendatang.

Ajakan itu disampaikan langsung oleh pengusaha sukses yang gagal maju menjadi kandidat Calon Bupati jalur independen ini, saat mendampingi H2G berkampanye dialogis di Desa Mandi Aur, Desa Mambang dan Desa Bingin Jungut Kecamatan Muara Kelingi, Jum’at (2/10).

“Saya tahun ini belum berkesempatan untuk maju menjadi calon bupati. Karena saya cinta Musi Rawas, dengan keyakinan penuh Saya akan mendukung H2G Mulya nomor urut Dua untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas,” tegas Akmaludin kepada pendukungnya.

Sementara Calon Bupati H2G, setelah mendengar secara langsung aspirasi dan harapan dari masyarakat pada kampanye dialogis tersebut, siap untuk melanjutkan sekaligus menyempurnakan pembangunan di Kabupaten Musi Rawas.

Untuk itu H2G berharap kepada masyarakat agar bersama-sama mendukungnya di Pilkada 9 Desember 2020 nanti.

Diketahui, kunjungan di Tiga Desa didampingi Akmaludin, H2G juga menemui beberapa perwakilan tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh pemuda, guna bersilahturahmi sekaligus menyerap segala bentuk aspirasi yang disampaikan warga.

H2G bersama Akmaludin dan tim juga menyempatkn diri untuk melaksanakan sholat di masjid di Desa Mandi Aur. (rilis)