Tim Relawan JAMAN Dampingi H2G- Mulya Kampanye di Jayaloka

MUSIRAWAS- Tim Relawan Jaringan Kemandirian Nasional, DPKc JAMAN Jayaloka terus semangat memberikan dukungan dan mendampingi H Hendra Gunawan dan H Mulyana saat berkampanye di Kecamatan Jayaloka, Minggu (4/10).

“Alhamdulillah hari ini di Jayaloka, kami Tim DPKc Jaman Mendampingi H. Hendra Gunawan dan H. Mulyana dalam rangka kegiatan Kampanye, dan Silahturahmi Di Jayaloka, Kami sangat senang sekali Beliau dengan ramah berbaur bersama kami saat menyampaikan Visi dan Misinya untuk melanjutkan Program Musirawas Sempurna 2021-2025”, Kata Arif pengurus DPKc JAMAN Jayaloka.

Kegiatan kampanye H.Hendra Gunawan titik pertama di Dusun Sukacinta lalu dilanjutkan ke dusun Mandala di kelurahan Margatunggal, yang mana di setiap pertemuan, H2G selalu memyempatkan diri menyampaikan tujuannya untuk melanjutkan pembangunan di periode ke 2.

“Program Pembangunan di Kabupaten Musirawas harus dilanjutkan, dan saya mengajak di Pilkada Rabu, 9 Desember 2020 untuk datang ke TPS gunakan Hak Pilihnya dan c esoblos Nomor 2 H Hendra Gunawan dan H Mulyana, Menang Menang Menang, Lanjutkan “, kata H2G dengan semangat.

Ditambahkannya bahwa kepada warga Musi Rawas khususnya Jayaloka untuk selalu menjaga kondisi tubuh dengan mengutamakan protokol kesehatan agar badan selalu sehat dan menjadi kuat untuk mencari rezeki sehari-hari.

Kegiatan kampanye diakhiri dengan foto bersama dengan warga, lalu dilanjutkan Ke Posko kecamatan Jayaloka, Makan dan ngobrol bersama dengan Tim Dulur H2G di desa Giriyoso.

Sedangkan Calon Wakil Bupati H. Mulyana di kecamatan yang sama juga Bersilahturahmi di Posko Keluarga di desa Bumi Rejo serta melanjutkan kunjungan ke Desa Dono Rejo bersama Gunawan Anggota DPRD dari Partai Kebangkitan Bangsa, Tepno Suhartoyo DPRD dari Partai PBB, dan para relawan pendukung H2G Mulya.(rilis)