Binjai, Pulau Panggung dan Sukamenang Siap Sumbang Suara 80 Persen Untuk H2G Mulya

MUSIRAWAS – Calon Bupati Musi Rawas nomor urut Dua H Hendra Gunawan ( H2G ) melakukan kunjungan silaturahmi di Tiga Desa di Kecamatan Muara Kelingi, Selasa (06/10).

Turut mendampingi pria yang maju kembali mencalonkan diri untuk melanjutkan pembangunan di Musi Rawas berpasangan dengan H Mulyana ini, anggota DPRD Mura H Alamsah A Manan yang juga ketua Partai Demokrat Musi Rawas, dan Al Imron dari Fraksi PKS DPRD Mura.

Tiga Desa dikunjungi yakni Sukamenang, Desa Pulau Panggung, dan Desa Binjai Kecamatan Muara Kelingi.

Tokoh masyarakat Sosokan Desa Sukamenang Kecamatan Muara Kelingi, Suri dihadapan H2G menyatakan siap memenangkan H2G Mulya dengan presentase 80 persen. Sedangkan Efendi Tokoh Masyarakat Pulau Panggung siap menangkan H2G Mulya 90 persen, dan Mesra yang juga tokoh masyarakat Desa Binjai menyatakan siap menangkan H2G Mulya dengan kemenangan 80 persen.

Sementara H2G dalam kunjungannya di Tiga desa ini mengajak masyarakat untuk terus kompak dan menjaga komitmennya untuk memenangkan pasangan H2G-Mulya.

“Meski kondisi saat ini tengah menghadapi Pandemi Covid-19, kita tidak bisa berkumpul dengan seluruh keluarga yang ada. Meski tak berjabat tangan, mudah-mudahan jalinan silaturahmi bisa terus berlanjut dan bersama-sama meraih kemenangan H2G Mulya,” harapnya.(rilis/ik)