H Suparman : 1.147 Pemilih di Marga Sakti Diyakini Dukung H2G Mulya

MUSIRAWAS – Tokoh Masyarakat Desa Marga Sakti Kecamatan Muara Kelingi H Suparman, meyakini sebanyak 1.147 pemilih yang ada di Desa Marga Sakti Kecamatan Muara Kelingi akan mendukung penuh nomor urut 2 H Hendra Gunawan (H2G) yang berpasangan dengan H Mulyana.

“Saya mewakili masyarakat di Desa Marga Sakti ini, insya Allah sebanyak 1.147 masyarakat disini pasti mendukung H2G Mulya, karena bapak H2G telah memberikan bukti nyata dalam membangun infrastruktur desa, khususnya di desa Marga Sakti,” ucap H Suparman saat acara kampanye dialogis H2G Mulya di Desa Marga Sakti, Senin (12/10).

Mendengar dukungan tersebut, tentunya Cabup H2G mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Musi Rawas khususnya di desa Marga Sakti yang masih setia mendukung H Hendra Gunawan dalam melanjutkan pembangunan di Kabupaten Musi Rawas.

“Insya Allah apa yang menjadi harapan masyarakat kedepannya dapat kita penuhi. Kita sudah bekerja dan memberikan bukti nyata, diperiode kedua nanti kita akan melanjutkan dan menyempurnakan pembangunan di Kabupaten Musi Rawas,” ucap H2G.

Dikesempatan ini juga Cabup H2G menyosialisasikan kepada masyarakat tata cara pencoblosan dalam pelaksanaan Pilkada 9 Desember 2020 nanti untuk mendukung dan mencoblos pasangan nomor urut 2 H2G Mulya. (rilis)