Jhuan Silitonga Menang Telak Ungguli Rivalnya Pada Konferkab PWI Mura

MUSIRAWAS – Konferkab kedua PWI Musi Rawas dilaksanakan di gedung BLK Muara Beliti, Rabu (14/10) berlangsung sukses dan lancar.

Konferkab PWI Mura dibuka langsung oleh Pjs Bupati Musi Rawas H Ahmad Rizali, dan dihadiri oleh Kadiskominfo Mura Muhammad Rozak, perwakilan Kapolres Musi Rawas Bawon Sandur, dan Ketua PWI Sumsel H Firdaus Komar beserta rombongan ini mengantarkan Jhuan Silitonga untuk memimpin PWI Mura petiode 2020-2023.

Pria yang pada periode sebelumnya menduduki jabatan sebagai sekretaris PWI Mura ini mendapat Sembilan suara mengungguli rivalnya K Mahmud Salim, yang hanya mampu meraup Tiga suara dari total anggota yang memiliki hak suara sebanyak 12 pemilih.

Pantauan inilahkito.com di lokasi Konferkab, sebelum pemungutan suara berlangsung, kedua kandidat ini menyampaikan visi dan misi yang akan dijalankannya apabila terpilih sebagai ketua PWI.

Ketua terpilih Jhuan Silitonga usai acara pemilihan mengucapkan terimakasih kasih kepada panitia yang telah melaksanakan kegiatan Konferkab ini dengan baik.

Setelah diamanatkan menjadi ketua jelasnya, dia akan segera menyusun kepengurusan PWI Mura periode 2020-2023 dan persiapan pelantikan.

Dikatakan Jhuan, banyak hal yang telah dilakukan kepengurusan yang lama sehingga akan menjadi pemacu kepengurusan yang baru untuk berbuat yang lebih baik lagi.

“Terimakasih atas pondasi dan kinerja selama ini. Kami akan lanjutkan kepengurusan PWI dengan sebaik mungkin,” katanya yang juga meminta soliditas sesama anggota, sesama wartawan dan dengan stakeholder lainnya.

Sementara Ketua PWI Sumsel H Firdaus Komar sebelum pelaksanaan pemilihan berharap siapapun terpilih nantinya memiliki konsep untuk menghidupkan organisasi, bukannya sebaliknya hidup dengan organisasi.(ik)