Analisa Tiga Mantan Komisioner KPU, H2G-Mulya Unggul Disegala Sisi

MUSIRAWAS – Tiga mantan Komisioner KPU memprediksi dan memberikan analisa serta yakin, bahwa pasangan calon H.Hendra Gunawan dan H Mulyana Unggul dari segala sisi dibanding rivalnya pasangan Hj.Ratna Machmud dan Hj.Suwarti.

Ketiga mantan komisioner KPU lintas generasi ini yaitu Rommy Krishna (mantan Komisioner KPU Musi Rawas Periode. 2003-2008), Dasril Ismail SE MM (Mantan Komisioner KPU Mura Periode 2014-2019) serta Efriyadi Suhendri,S.Sos (Mantan anggota dan Ketua KPU Lubuklinggau duo Periode, 2009-2014 dan 2014-2019).

Menurut ketiganya, prediksi tersebut bukan tanpa alasan jika di analisa dari berbagai aspek.

Pertama sisi Popularity (Popularitas/Ketenaran) Figur H.Hendra Gunawan hampir dikenal oleh seluruh masyarakat Kabupaten Musirawas Karena telah menjabat sebagai Bupati Musirawas (Periode 2015-2020/saat ini sedang cuti kampanye) sebab hampir setiap hari H2G turun kesetiap pelosok desa mendengar dan mengeksekusi Aspirasi Rakyat bersama DPRD.

Ditambah dengan Popularitas Pasangannya H.Mulyana seperti diketahui merupakan Sosok Guru yang Santun dan berprestasi juga Keberhasilan (Pembuktian) H.Mulyana Ikut menjadi tokoh sentral dalam merintis KSP (Koperasi Simpan Pinjam) RIAS (Rukun Iku Agawene Santosa) sehingga,Ribuan masyarakat dapat terdongkrak/mapan secara Ekonomi kemudian dikenal juga bersama Istri sebagai Warga Nahdiyyin (NU).

Kedua,Sisi Self Reputation (Reputasi Diri/Nama Baik) pasangan H2G selama memimpin kabupaten Musirawas belum pernah tercoreng nama baiknya,sosok religius,santun serta merakyat Ketiga,Hasil Kerja selama memimpin tidak diragukan segala bidang baik Infrastruktur Jalan,Kesehatan,Pendidikan,Keagamaan serta dibidang Pengolaan keuangan daerah dan dibidang Pelayanan Publik Kebudayaan,Pariwisata,Pertanian,Perkebunan,Perikanan termasuk peningkatan SDM Masyarakat terus mengalami kemajuan.

Dibuktikan dengan disabetnya berbagai prestasi baik ditingkat Regional dan Nasional alhasil Kabupaten Musirawas akhirnya dapat Lepas dari Predikat Daerah Tertinggal Keempat,sisi pengetahuan Weakness (Kelemahan) dari rivalnya tentu sudah diketahui karena dibuktikan pada PILKADA 2015 H2G Keluar Jadi Pemenang Kelima,Koalisi Parpol Pendukung H2G lebih Unggul dengan jumlah 26 Kursi di Parlemen tentu memiliki kantong-kantong suara yang signifikan Koneksi yang Luas Baik ditingkat Regional maupun Nasional.

Termasuk mesin partai yang tangguh Strategi politik yang terarah juga terukur Keenam,Solidnya Tim Parpol,Keluarga,Relawan dimulai dari persiapan pencalonan sampai hari pencoblosan Ketujuh, Masifnya Pernyataan dan Dukungan Tokoh-Tokoh Berpengaruh Di Musirawas maka Opportunity (Peluang Menang) Paslon H2G-Mulya sangat besar.

“Dari semua penjabaran Analisa dan Prediksi mengenai keunggulan dari segala sisi ini belum lagi ditambah Analisa sisi lain yang belum kami sebutkan Optimis 9 Desember 2020 nanti Pasangan H2G-Mulya Keluar sebagai pemenang”Tegas Dasril diamiini dua rekannya sesama mantan Komisioner ( Release)

Tinggalkan Balasan