Mantan Pejabat Senior di Mura Dukung H2G Lanjutkan Dua Periode

MUSIRAWAS – Dukungan kepada pasangan nomor urut Dua H Hendra Gunawan dan H Mulyana ( H2G Mulya) untuk memimpin Kabupaten Musi Rawas terus bertambah.

Kali ini dukungan dan pernyataan sikap datang dari Tokoh masyarakat Musi Rawas yang juga mantan pejabat H Basri Soni.

Pria yang pernah menjabat Plt. Sekda dan asisten I Setda Kabupaten Empat Lawang, asisten 1 Setda Mura, Kepala Kantor Kesbangpol Mura, Camat Megang Sakti dan Camat Muara Beliti ini menyatakan kesiapannya untuk mendukung dan memperjuangkan H2G Mulya untuk melanjutkan periode kedua menjadi Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas.

Alasannya jelas Basri Soni, H2G Mulya merupakan pasangan yang tepat untuk memimpin Musi Rawas 2021-2025, dilihat Jenjang karier dan pengabdian beliau Selama Ini.

Pertimbangan lain mengapa H2G Mulya harus didukung, karena pengalaman dan rekam jejak H2G di Birokrasi yang dianggap bisa menjadi modal utama untuk melanjutkan kepemimpinan di Kabupaten Musi Rawas priode kedua.

“Selama memimpin Kabupaten Musi Rawas, nama baik H2G belum pernah tercoreng. Kemudian memiliki sosok religius, santun serta merakyat,” katanya.

Selain itu jelas Basri Soni, hasil kerja periode pertama memimpin Musi Rawas tidak diragukan. Pembangunan segala bidang telah banyak dilakukan, baik Infrastruktur jalan, Kesehatan, Pendidikan, Keagamaan serta dibidang Pengolaan keuangan daerah dan dibidang Pelayanan Publik,Kebudayaan,Pariwisata,Pertanian,Perkebunan,Perikanan termasuk peningkatan SDM Masyarakat mengalami kemajuan yang pesat.

“Maka saya tak ragukan lagi mendukung dan berjuang untuk kemenangan pasangan H2G Mulya,” kata dia.

Basri Soni juga sangat meyakini, jika pasangan H2G Mulya terpilih, akan melanjutkan pembangunan yang belum tercapai lima tahun ini, untuk meningkatkan kemerataan pembangunan demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat Musi Rawas.(rilis/IK)

Tinggalkan Balasan