Tak Terbendung, Pemilih Paslon Nomor Dua Semakin Berjibun, Giliran Pengurus Majelis Taklim Al-Mukaromah Nyatakan Dukungan

MUSIRAWAS – Bakal pemilih yang menyatakan dukungan untuk pasangan calon nomor urut Dua H2G – Mulya semakin berjibun.

Kali ini datang dari Ketua Pengurus Majelis Taklim Al-Mukaromah, Kecamatan Megang Sakti beserta jajaran dan tokoh masyarakat di Kawasan Mandala yang menyatakan dukungan dan siap memenangkan H2G-Mulyana pada Pilkada Mura 9 Desember mendatang.

Dukungan ini dinyatakan karena H2G Mulya telah terbukti dengan karya dan kerja nyata.

“Tentunya visi misi H2G-Mulya jelas, selain itu kami seide dan sejalan untuk bersama-sama memajukan umat. Agar kedepan bisa lebih baik lagi,” ungkap Ust Abdul Hafidz, Ketua Pengurus Majelis Taklim Al-Mukaromah, kepada wartawan usai kampanye door to door H Mulyana di Desa Campursari, Rabu (23/10).

Pria yang juga tokoh masyarakat Trans Mandala ini juga mengakui sudah cukup lama mengenal sosok H Hendra Gunawan dan H Mulyana. Menurut ia, karya-karya keduanya sudah banyak masyarakat yang menikmati dan membuktikan. Bukan hanya sekedar janji manis, ataupun harapan palsu belaka.

“Lima tahun lalu, kami warga Mandala jika hendak ke Ibukota Kecamatan memakan waktu 1,5 sampai 2 jam. Alhamdulillah sekarang sudah bagus, begitu juga dari Campursari ke Rejosari sudah mulus,” imbuhnya.

Ia menambakan, beberapa waktu lalu dirinya bersama ustadz dan pengasuh Majelis Taklim Al-Mukaromah Sampurna telah bersilaturrahmi dan menyatakan sikap dukungan kepada H2G-Mulya di kediaman H Mulyana di P2 Purwodadi, Kecamatan Purwodadi.

“Dengan program-program yang jelas, tentunya kami menaruhkan harapan ke H2G-Mulya, agar kedepan majelis taklim kami bisa lebih maju,” katanya.

Sementara itu, Hamidi tokoh masyarakat Trans Mandala yang juga Mantan anggota DPRD Kabupaten Mura menyatakan siap memenangkan H2G-Mulya untuk memimpin dan melanjutkan pembangunan di Kabupaten Mura.

Terlebih tambah ia, kinerja H2G dalam memimpin Musi Rawas lima tahun ini tak diragukan lagi. Kabupaten Mura lepas dari status teringgal, penghargaan demi penghargaan pun telah ditorehkan. Tentunya, menjadikan Kabupaten Mura semakin membahana.

Senada disampaikan Yusuf, tokoh masyarakat Desa Campursari, Kecamatan Megang Sakti, ia bersama keluarga besarnya siap untuk berjuang bersama memenangkan H2G Mulya.

“Kami bersama keluarga besar, mendukung H2G-Mulya. Pak Mul (H Mulyana) tidaklah asing lagi bagi kami, tentunya kami juga mengajak kepada tetangga, saudara dan teman untuk memilih Nomor 2 pada 9 Desember mendatang,” pungkasnya.(rls)