Jauh Dari Korupsi, Warga BTS Ulu Minta H2G Lanjutkan

MUSIRAWAS- Salah satu alasan warga BTS Ulu Kabupaten Musi Rawas wajib memenangkan pasangan H Hendra Gunawan dan H Mulyana (H2G – Mulya) pada Pilkada Musi Rawas 9 Desember 2020 nanti, karena selama menjadi bupati H2G jauh dari korupsi.

Hal ini disampaikan langsung oleh tokoh masyarakat BTS Ulu A Kadir saat kunjungan H2G di Kecamatan BTS Ulu Jumat (18/10).

Dikatakan Kadir, dirinya menilai H2G sebagai pemimpin yang bersih dari korupsi. Pasalnya, Kabupaten Musi Rawas dibawah kepemimpinan H2G mendapatkan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), empat kali berturut-turut dari BPK RI Perwakilan Sumatera Selatan atas audit Laporan Keuangan Pemerintah Daerah.

“Perlu kita ketahui bersama, selama kepemimpinan beliau, kita sangat merasakan pembangunan yang ada. Dan biasanya setiap pemimpin sering bermasalah dengan keuangan daerah, namun tidak untuk kepemimpinan H2G, Kabupaten Musi Rawas mendapatkan 4X Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Ini menjadi bukti bahwa beliau sosok pemimpin yang bersih dari korupsi,” kata dia.

Dikesempatan yang sama, Beni Candra yang juga mewakili tokoh masyarakat mengajak seluruh sanak saudara agar mengajak keluarganya bersama-sama mendukung dan memenangkan Cabup H2G dengan mencoblos nomor urut 2 H2G Mulya.

Mendapat apresiasi dari masyarakat, Cabup H Hendra Gunawan kembali menguatkan komitmen untuk melanjutkan pembangunan menuju Musi Rawas Sempurna Jilid II.

“Saya tidak mengumbar janji-janji, namun saya berkomitmen menuntaskan dan menyempurnakan pembangunan,” tegas Cabup H2G.(rls)