H2G Kukuhkan Korcam dan Kordes STL Ulu Terawas, Targetkan Kemenangan 85 Persen

MUSIRAWAS – Calon Bupati (Cabup) Musi Rawas H Hendra Gunawan (H2G), Senin (2/11) mengukuhkan Koordinator Kecamatan (Korcam) dan Koordinator Desa (Kordes) untuk wilayah Kecamatan Suku Tengah Lakitan (STL) Ulu Terawas.

Acara yang berlangsung tertib ini dengan tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Dengan mengharap ridho Allah SWT, pada hari ini tim Koordinator dalam wilayah Kecamatan Suku Tengah Lakitan (STL) Ulu Terawas secara resmi saya kukuhkan. Semoga Allah SWT, tuhan Yang Maha Esa meridhoi perjuangan ini, aamiin.” Kata H2G.

Sebelum mengukuhkan tim korcam dan kordes, calon bupati Musi Rawas nomor urut Dua ini menegaskan keyakinannya, bahwa para pejuang dalam mewujudkan Musi Rawas Sempurna jilid II ini merupakan orang-orang yang tulus dan ikhlas berjuang bersama rakyat.

Sebab, kata H2G, ujung tombak perjuangan untuk memenangkan rakyat Musi Rawas pada 9 Desember nanti berada dipundak rakyat, tim, dan relawan.

“Karna kita berjuang dengan ikhlas untuk rakyat. Jadi harus dengan hati yang tulus dan ikhlas dan terus berjuang untuk kepentingan rakyat. Mari bekerjasama, menjaga kekompakan untuk melanjutkan pembangunan,” ucapnya.

Selain itu, Cabup H2G menyampaikan kepada tim dan relawan harus optimis menargetkan kemenangan 85 persen di Kecamatan STL Ulu Terawas.

“Kito tetapkan target 85 persen. Sanggup?,” ujar H2G. “Sanggup,” ujar serentak tim dan relawan.(rls)