H2G Prioritaskan Peningkatan Infrastruktur di Periode Kedua

MUSIRAWAS – Diperiode kedua Calon Bupati (Cabup) H Hendra Gunawan (H2G) akan terus berkomitmen untuk melanjutkan pembangunan infrastruktur daerah, terutama jalan yang menjadi penghubung antar kecamatan dan desa.

Komitmen tersebut disampaikan Cabup H2G saat melakukan kunjungan silahturami di beberapa desa yang ada di Kecamatan Tuah Negeri, Kamis (05/11).

“Kita akan terus melanjutkan pembangunan di Kabupaten Musi Rawas. Dalam kunjungan ini, saya juga sekaligus meninjau beberapa titik jalan yang harus kita sempurnakan pembangunannya. Untuk itu, saya mohon doa dan dukungan dari masyarakat untuk kemenangan H2G Mulya,” katanya.

Kepada masyarakat, Cabup H2G juga menyampaikan bahwa komitmen dirinya untuk melanjutkan pembangunan bukan hanya sebatas janji manis saja. H Hendra Gunawan juga mengajak masyarakat pada tanggal 9 Desember 2020 untuk sama-sama datang ke TPS untuk mencoblos nomor urut 2 H2G Mulya.

“Kita sudah membuktikannya dengan kerja nyata, masyarakat juga sudah bisa menikmatinya. Jika ada kekurangan, tentunya hal tersebut akan kita sempurnakan. Saya bersama H Mulyana akan terus mewujudkan apa yang menjadi harapan dan cita-cita masyarakat,” ucap H2G.

Mendengar komitmen tersebut, Marzuani selaku Tokoh Masyarakat (Tomas) mengaku bangga memiliki pemimpin seperti H Hendra Gunawan. Selain merakyat, H2G dinilai sebagai pemimpin yang terbukti dengan janji-janjinya.

“Kami selaku masyarakat yang ada di Kecamatan Tuah Negeri akan terus bersama bapak, kami juga akan berkomitmen untuk terus mendukung dan memenangkan H2G Mulya. Kami sangat berharap bapak H2G kembali memimpin Musi Rawas dan melanjutkan pembangunan kususnya didesa kami,” ungkapnya.(rls)