Empat Pleton Kaum Milenial se-Kecamatan Selangit Siap Menangkan H2G-MULYA

MUSIRAWAS – Sebanyak Empat pleton Tim pemuda dari berbagai desa di Kecamatan Selangit menggelar deklarasi mendukung calon Bupati H Hendra Gunawan dan H Mulyana dalam Pilkada 2020.

Dukungan tersebut sebagai bentuk kepercayaan kepada H2G semasa menjadi pemimpin di Musi Rawas yang dekat dengan rakyat.

Selain itu H2G dinilai juga memiliki integritas tinggi untuk membangun Musi Rawas.

Para Pemuda dari Kecamatan selangit ini dikukuhkan langsung oleh H Hendra Gunawan di Posko Induk, Jumat, (6/11).

Dalam Pengukuhan ini para pemuda se Kecamatan Selangit sangat antusias dan semangat yang menggelora untuk memenangkan calon Bupati dan Wakil Bupati H Hendra Gunawan dan H Mulyana.

Bukan Hanya memenangkan saja, tetapi kami siap untuk mempertahankan kemenangan H2G sampai dilantik.

Dimana sesuai pantauan, wujud kegiatan ini untuk memberikan semangat dukungan (gas full,red) bagi pasangan yang dikenal dengan sebutan ‘H2G-MULYA’ itu, walaupun panitia menggelar rangkaian acara full music band dibarengi ngopi milenial, tapi tetap mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19 / VIRUS CORONA.

Mirwan Batubara selaku Ketua Tim Pemuda kaum Milenial For H2G-MULYA memaparkan, bahwasannya dukungan kaum milenial kepada cabup – cawabup (H2G-Mulya) merupakan bentuk belajar demokrasi yang santun.

“Harapan kami generasi Milenial bahwasannya ketika kelak pada masanya nanti kitalah yang nanti akan menggantikan Pucuk Pimpinan di Musi Rawas sepuluh – dua puluh tahun mendatang berdiri disini,”paparnya.

Sementara, Cabub H.Hendra Gunawan yang akrab disapa koyong gun ini mengutarakan, bahwa generasi milenial selangit harus bisa tampil dengan memberikan contoh yang baik, supaya milenial H2G tampil dan bisa ikut menghasilkan kemenangan dengan luar biasa dan sesuai dengan aturan yang berlandaskan harapan masyarakat.

“Mari kita buktikan bahwa generasi milenial bisa bersatu untuk memenangkan pilkada kali ini,”Ujarnya. (Rls).