Pembangunan Jalan dan Jembatan Jadi Prioritas H2G Mulya

MUSIRAWAS – Calon Bupati Musi Rawas, H Hendra Gunawan (H2G) mengunjungi Enam desa yang tersebar di Kecamatan Bulang Suku Tengah (BTS) Ulu, Sabtu (07/11).

Dalam kampanye dialogisnya tersebut, kepada masyarakat H2G mengatakan bahwa pembangunan jalan dan jembatan jadi prioritas kedepannya.

“Hari ini saya berkunjung ke enam desa yang ada di Kecamatan BTS Ulu. Selain bersilahturahmi, kehadiran saya juga untuk mendengar dan melihat secara langsung kondisi dilapangan, sebagai bahan evaluasi 5 tahun kedepan. Kita sudah memulainya, secara bertahap yang menjadi keinginan dan harapan masyarakat kita wujudkan, Insya Allah diperiode kedua nanti kita akan terus melanjutkan dan menyempurnakan pembangunan,” ucap Cabup H2G.

Dijelaskannya, pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan akan menjadi salah satu prioritas kita di periode kedua nanti, mengingat hal tersebut yang paling dibutuhkan masyarakat. Tentunya ini akan sangat berdampak dalam memudahkan akses masyarakat serta diharapkan dapat meningkatkan ekonomi masyarakat khususnya yang ada di desa-desa.

Maniso selaku Tokoh Masyarakat (Tomas) mengucapkan terimakasih atas kehadiran Cabup H Hendra Gunawan ke desanya untuk bertemu dengan masyarakat. Ia mengatakan, masyarakat sangat menantikan sosok pemimpin yang sangat dicintai rakyatnya.

“Kami disini tetap berkomitmen untuk mendukung bapak H Hendra Gunawan, bukti kepemimpinannya sudah kami rasakan. Kami tak ingin yang baru, kami hanya ingin pak H2G melanjutkannya, jadi harus menang,” tutup Maniso.

Maniso juga mengajak seluruh masyarakat BTS Ulu untuk bersama-sama datang ke TPS pada tanggal 9 Desember 2020 nanti untuk mencoblos Paslon nomor urut 2 H2G Mulya.(rls)