Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat Muara Beliti Doakan H2G Kembali Terpilih

MUSIRAWAS – Para lansia yang merupakan perkumpulan sesepuh tokoh adat dan tokoh masyarakat Kecamatan Muara Beliti mendoakan H Hendra Gunawan (H2G) agar kembali terpilih dan menang pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Hal ini terungkap saat kampanye dialogis calon bupati Musi Rawas nomor urut dua di Kecamatan Muara Beliti, Kamis (12/11).

Salah seorang tokoh adat Kecamatan Muara Beliti, Tasbih (73) mengatakan, dirinya merupakan pendukung setia dan sudah mengenal baik H2G sejak 10 tahun lalu.

“Saya sudah 10 tahun lalu kenal dengan beliau pak H Hendra Gunawan, mulai dari mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati mendampingi pak Ridwan Mukti, setelah itu mendukung beliau menjadi Bupati, dan saat inipun saya tetap setia mendukung bapak H2G,” ucapnya.

Ditempat terpisah, Sumarno (71) Tokoh Masyarakat mengaku dirinya juga merupakan pendukung setia H2G.

Dia juga menjelaskan punya kedekatan yang baik kepada dr Hj Noviar Marlina Gunawan (red, istri H2G) yang memiliki jasa atas pengabdiannya kepada masyarakat.

“Siang dan malam saya selalu memanjatkan doa untuk kesehatan bapak H2G, dan tentunya juga untuk kemenangan bapak H2G Mulya di Pilkada 9 Desember nantinya. Dan Alhamdulillah harapan kami sebelumnya untuk menikmakti jalan aspal sudah diwujudkan oleh bapak H2G. Tidak ada alasan lagi bagi kami jika tidak mendukung bapak, karena terbukti bukan sekedar janji,” pungkasnya.(rls)

Tinggalkan Balasan