Bahas Sinergitas, SKK Migas dan Pertamina Gelar Pertemuan Dengan Wartawan Mura

Bahas Sinergitas, SKK Migas dan Pertamina Gelar Pertemuan Dengan Wartawan Mura

MUSIRAWAS – SKK Migas dan Pertamina Hulu Rokan Zona 4 Pendopo Field menggelar pertemuan dengan sejumlah wartawan yang bertugas di Musi Rawas.

Pertemuan terbatas dengan perwakilan wartawan yang tergabung pada organisasi PWI dan IWO tersebut berlangsung di hotel Dafam Lubuklinggau, Rabu (22/9).

Dalam pertemuan tersebut diantaranya membahas sinergitas dan berdiskusi.

Kepala Departemen Humas SKK Migas Sumbagsel, Andi Arie P mengatakan, tanpa adanya sinergitas dan dukungan dari wartawan, apapun yang dikerjakan pihaknya tidak akan bearti apa-apa.

Untuk itu dia berharap sinergitas yang terjalin baik antara SKK Migas dan pertamina dengan wartawan selama ini dapat ditingkatkan semakin baik lagi.

Dikatakannya, program yang telah dijalankan pihaknya dalam upaya menjalin sinergitas dengan wartawan ini, diantaranya menyuport dan mendukung dilaksanakannya Uji Kompentesi Wartawan (UKW), meskipun pelaksanaannya baru bisa dilaksanakan di tingkat propinsi.

Selain itu pihaknya berupaya menyuport setiap kegiatan dilaksanakan organisasi PWI yang menyangkut kegiatan bhakti sosial dan kepentingan masyarakat banyak.

Sementara itu ketua PWI Musi Rawas, Jhuan P Silitonga mengatakan pihaknya menyambut baik adanya pertemuan antara managemen SKK Migas dan Pertamina Hulu Rokan ini dalam upaya meningkatkan sinergitas yang selama ini sudah terjalin baik.

Dalam kesempatan itu, Jhuan juga mengusulkan untuk terjalin komunikasi yang masif antara SKK Migas – Pertamina dengan wartawan Musi Rawas agar dibentuk forum atau group jurnalis Migas Musi Rawas.

Tujuannya kata Jhuan, memudahkan akses berita kegiatan baik SKK Migas dan pertamina agar mudah diekpos oleh media yang tergabung di dalam group tersebut.(ik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *