Efriliany Narno Realisasikan Aspirasi Masyarakat Leban Jaya Bangun Talud

MUSIRAWAS – Anggota DPRD Kabupaten Musi Rawas, Efriliany Narno mewujudkan keinginan masyarakat Desa Leban Jaya Kecamatan Tuah Negeri Kabupaten Musi Rawas membangun talud penahan longsor.

Pembangunan talud tersebut direalisasikan menggunakan dana APBD tahun 2021 yang saat ini dalam proses pengerjaan.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Ibu Efriliany yang telah peduli terhadap pembangunan di daerah pemilihannya, khususnya di Desa Kami Leban Jaya,” kata Darso warga setempat, Kamis (11/11).

Dengan adanya pembangunan talud ini jelas dia, sebagai upaya menahan longsor, khususnya di areal rumah sekolah SDN 1 dan SDN 2 Leban Jaya.

“Kedepannya, Kami masih berharap kepada Ibu Efriliany untuk terus peduli terhadap masyarakat Kabupaten Musi Rawas, khususnya di Dapil 6, yang merupakan daerah pemilihannya dipilih sebagai anggota DPRD,” harapnya.

Senada dikatakan Kades Leban Jaya Pirdaus.

Dikatakan Pirdaus, adanya aspirasi dari anggota DPRD Musi Rawas ini, sangat membantu pembangunan percepatan pembangunan di Desa Leban Jaya.

“Selaku kepala desa Leban Jaya, Kami mengucapkan terimakasih kepada Ibu Efriliany Narno dari partai Gerindra, yang telah berpartipasi dalam percepatan pembangunan di desa Kami. Kedepan Kami berharap aspirasi masyarakat dapat terus diwujudkan, demi untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat,” harapnya.

Dikatakan Pirdaus, Desa Leban Jaya ini memiliki Tujuh Dusun, terdiri dari Tiga Dusun terletak di Suban dan Empat Dusun terletak di Lesing.

Luasnya desa ini tentunya sangat membutuhkan kepedulian anggota DPRD untuk terus merealisasikan aspirasinya di desa ini. Tanpa kepedulian anggota DPRD khususnya dari Dapil 6, tentunya proses pembangunan menjadi terhambat.

Kades juga mengimbau masyarakat agar menjaga dan memberikan suport terhadap pembangunan yang telah ada dan yang sedang dikerjakan. Tanpa dukungan masyarakat, tentunya pembangunan tidak akan berjalan maksimal.

“Mari kita bersama – sama memelihara dan merawat setiap pembangunan yang ada di desa Kita. Kalau bukan Kita yang menjaga dan merawatnya, siapa lagi,” ajak kades Pirdaus.(adv/ik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *