Hati-Hati, Ada Akun Facebook Bodong Atas Nama Mantan Kepala BKPSDM Mura

Hati-Hati, Ada Akun Facebook Bodong Atas Nama Mantan Kepala BKPSDM Mura

MUSIRAWAS – Mantan Kepala BKPSDM Musi Rawas H Rudi Irawan mengimbau masyarakat berhati-hati dengan akun facebook yang mengatasnamakan dirinya.

Pasalnya, telah beredar salah satu akun yang mengatasnamakan dirinya di Facebook.

Akun tersebut menggunakan username Rudi Irawan, lengkap dengan foto profil dan sampul yang menampilkan foto adik kandung H Hendra Gunawan, Mantan Bupati Musi Rawas periode 2016-2021 ini.

Dikatakan H Rudi Irawan, akun facebook mengatasnamakan dirinya dan telah beredar tersebut bukan miliknya. Bahkan dirinya tidak memiliki akun facebook.

“Minta tolong dilaporkan saja.Itu bukan akun Saya, dan Saya tidak memiliki akun facebook,” katanya saat dikonfirmasi inilahkito.com, terkait beredarnya akun facebook bodong mengatasnamakan Rudi Irawan, Senin (27/9).

H Rudi juga meminta bantuan agar memberitahu kepada masyarakat yang telah terlanjur berteman dengan akun facebook bodong tersebut.

“Tolong bantu diinformasikan juga kepada teman – teman yang sudah terlanjur berteman dengan akun facebook itu, sebarkan juga di group – group. Nanti di khawatirkan akun tersebut dibuat oknum untuk penipuan dan kejahatan lainnya, ” kata Rudi.

Untuk mengantipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan, melalui akun whatshap dan IG dirinya, H Rudi Irawan telah menginformasikan kepada masyarakat, bahwa akun facebook mengatasnamakan dirinya itu adalah akun bodong.(ik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *