Molor Dua Jam Lebih, Paripurna DPRD di Skor Karena Tidak Kuorum

Molor Dua Jam Lebih, Paripurna DPRD di Skor Karena Tidak Kuorum

MUSIRAWAS- Paripurna DPRD Kabupaten Musi Rawas, Kamis (8/7), dengan agenda mendengarkan pandangan umum fraksi terhadap Lima Raperda Musi Rawas di skor.

Rapat dipimpin Wakil Ketua DPRD Hendra Adi Kesuma berlangsung di ruang paripurna DPRD itu hanya dihadiri 16 dari 40 anggota DPRD.

“Mendengar keterangan dari saudara Sekretaris DPRD, bahwa jumlah anggota yang hadir sebanyak 16 orang, maka paripurna DPRD diskor hingga pukul 14.00 WIB,” kata Hendra Adi Kesuma sembari mengetuk palu tiga kali.

Molornya jadwal sidang paripurna, dan hanya dihadiri kurang dari separuh jumlah anggota dewan ini disayangkan oleh sejumlah undangan.

“Kita permisi dulu, masih banyak agenda lain yang harus kita kerjakan hari ini,” kata salah seorang kepala OPD sembari terburu-buru meninggalkan ruang paripurna.

Diketahui, seyogyanya jadwal paripurna DPRD tersebut digelar pada pukul 09.00 WIB, namun karena banyak anggota DPRD yang tidak hadir, paripurna baru dibuka pada pukul 11.48 WIB, dan itupun hanya dihadiri 16 orang.(ik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *