Pengerjaan Pemeliharaan Jalan Bamasco – Dangku Tuntas, Akses Warga Makin Lancar

Pengerjaan Pemeliharaan Jalan Bamasco – Dangku Tuntas, Akses Warga Makin Lancar

MUSIRAWAS – Pemerintah Kabupaten Musi Rawas melalui Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Bina Marga dan rekanan CV Evan Karya melakukan Provisianal Hand Over (PHO) proyek pemeliharaan Jalan Bamasco – Dangku ,Rabu (18/8).

Dengan telah dilaksanakan PHO, artinya pengerjaan proyek pemeliharaan jalan senilai Rp 948.000.000 ini tuntas 100 persen.

Diketahui dilaksanakannya pemeliharaan jalan ini, sebagai upaya melancarkan akses warga dalam menjalankan aktifitasnya.

Terutama warga Desa Bamasco Kecamatan Tuah Negeri ke Kecamatan Megang Sakti Kabupaten Musi Rawas.

Salah seorang pengguna jalan, Apri mengatakan, dengan telah selesainya pemeliharaan jalan Bamasco – Dangku ini, semakin mempermudah akses warga beraktifitas, terutama petani yang akan menjual hasil pertaniannya.

“Jalan ini sebelumnya memang sudah diaspal, tapi sejak beberapa tahun lalu mengalami kerusakan disejumlah titik. Dengan telah diperbaiki seperti ini, jalan kembali mulus dan aktifitas Kami menjadi lancar,” katanya.

Sementara Nopri pengguna jalan lainnya mengaku sangat berterimakasih kepada semua pihak atas terlaksananya pemeliharaan jalan ini.

“Saya hampir setiap hari melalui jalan ini, Alhamdulillah sekarang sudah mulus. Terimakasih Saya ucapkan kepada pemerintah yang telah perhatian terhadap kondisi jalan ini,” kata pengendara carry tersebut.(ik)

penulis : Firmansyah Anwar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *