Politisi PDIP Realisasikan Aspirasi Masyarakat Bamasco Bangun Talud

MUSIRAWAS – Keinginan masyarakat Desa Bamasco Kecamatan Tuah Negeri Kabupaten Musi Rawas untuk membangun talud penahan longsor, direalisasikan melalui aspirasi Febriansyah sebagai anggota DPRD Kabupaten Musi Rawas.

Politisi dari partai PDIP yang maju sebagai anggota DPRD dari dapil 6 ini sangat peduli dengan keinginan warga di daerah pemilihannya. Sehingga apa yang menjadi aspirasi msyarakat akan terus diperjuangkan dan direalisasikan.

Pembangunan talud yang sedang dikerjakan ini terealisasi melalui dana APBD Kabupaten Musi Rawas tahun 2021.

Kades Bamasco Chandra ditemui dikediamannya, Kamis (11/11) membenarkan bahwa pembangunan talud yang sedang dikerjakan ini merupakan aspirasi Febriansyah sebagai anggota DPRD.

Mewakili masyarakat Bamasco, dirinya mengucapkan terimakasih atas pembangunan talud yang ada di desanya itu. Tanpa kepedulian anggota DPRD Kabupaten Musi Rawas di Desa Bamasco, tentunya pembangunan tidak akan berjalan maksimal.

“Kami mengucapkan sukur dan berterimakasih atas adanya pembangunan talud yang berasal dari aspirasi anggota DPRD ini. Ini merupakan motivasi Kami untuk terus berusaha dalam memajukan desa ini,” kata dia.

Candra juga mengajak seluruh masyarakat untuk bersama- sama memelihara dan menjaga pembangunan yang ada di Desa Bamasco, sehingga hasil dari pembangunan itu dapat dinikmati oleh masyarakat banyak serta dapat bertahan lama.

Senada dikatakan Bet, Warga setempat. Dirinya merasa bersukur memiliki keterwakilan yang duduk di kursi legislatif. Sehingga apa yang menjadi kebutuhan warga dapat diperjuangkan melalui aspirasi DPRD.

“Kedepan Kami tetap berharap, agar anggota DPRD Kabupaten Musi Rawas Dapil 6terus memberikan kepeduliannya terhadap desa Kami. Sehingga pembangunan di desa Kami terus berjalan dengan baik dan maksimal,” pintanya.(adv/ik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *