Woro – Woro Surat Edaran Bupati, Camat Christiandi Berkeliling Desa Se – Kecamatan Tuah Negeri

Woro – Woro Surat Edaran Bupati, Camat Christiandi Berkeliling Desa Se – Kecamatan  Tuah Negeri

# Sosialisasikan Surat Edaran Bupati, Cek Posko PPKM, dan Imbau Warga Tunda Hajatan

MUSIRAWAS – Surat Edaran Bupati Musi Rawas tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM) level 4 Kabupaten Musi Rawas langsung ditindaklanjuti Camat Tuah Negeri Christiandi dengan cara turun langsung ke desa – desa, Selasa (27/7).

Selain menyosialisasikan surat edaran Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud kepada masyarakat secara langsung, bersama pihak Polsek Muara Kelingi, Danramil dan tenaga kesehatan dari UPT Air Beliti yang bergerak mulai pukul 8.30 WIB tersebut, langsung mengecek posko – posko PPKM desa guna persiapan menghadapi PPKM level 4.

Pada kesempatan itu katanya, sekaligus memberikan informasi kepada masyarakat agar menunda menggelar hajatan sampai batas waktu sesuai surat edaran bupati hingga 26 Agustus mendatang.

” Hari ini Kami bersama pihak dari Polsek Muara Kelingi dan Danramil, serta tenaga kesehatan UPT Air Beliti melakukan woro-woro ke desa – desa guna menyosialisasikan surat edaran bupati tentang PPKM level 4, mengecek posko posko PPKM, dan sekaligus mengimbau warga agar tidak menggelar hajatan selama diberlakukannya PPKM,” kata Christiandi.

Selain itu tambahnya, pihaknya juga mengajak masyarakat agar selalu melaksanakan protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

“Hari ini baru Sembilan desa yang Kami kunjungi, dan akan dilanjutkan besok Dua desa lagi, Desa Leban Jaya dan Bamasco,” terangnya.(ik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *